Followers

statistik

Minilyrics aplikasi pemutar audio penampil lirik


minilyrics
Audio player atau aplikasi pemutar musik merupakan salah satu aplikasi wajib dalam sebuah smartphone, apalagi mempunyai banyak fitur fitur yang membuat kita nyaman menggunakannya.

kali ini saya akan share satu aplikasi pemutar audio yang mempunyai fitur penampil lirik lagu, aplikasi ini bernama minilyrics dengan aplikasi ini selain memutar audio juga bisa menampilkan lirik saat audio di play.



dengan tampilan yang sederhana aplikasi ini tidak serta merta menjadi  tersingkirkan, tetapi disini adalah kelebihannya dengan fitur penampil lirik dan file size yang kecil membuat aplikasi ini menjadi pilihan banyak pengguna smartphone khususnya android.

untuk dapat menggunakan aplikasi ini bisa di unduh di playstore dan atau aplikasi market lainnya.
Atau DISINI

Untuk dapat melihat lirik dari audio yang kita play, pertama kita harus mengaktifkan mobile data untuk proses unduh lirik lagu tersebut, Aplikasi minilyrics ini dapat menyimpan file ekstensi lrc dan txt secara otomasi ke dalam sd card, sehingga kita bisa memutar audio kita secara offline kapanpun kita mau .

Memang terkadang saat kita memutar suatu audio, lirik tersebut tidak muncul atau tidak sesuai dengan lagu yang kita putar.
Ada beberapa faktor yang mempengaruhi minilyrics tidak menampilkan atau tidak sesuai menampilkan lirik diantaranya.
- nama lagu atau nama penyanyi/band mempunyai kesamaan judul lagu sehingga lirik tidak sesuai.
- server minilyrics tidak mempunyai file lagu yang anda putar karena keterbatasan, seperti lagu lagu yang kurang tenar dsb.

Sumber di ambil dari pengalaman pribadi.
Untuk liat screntshoot di bawah ini.
minilyrics

minilyrics

minilyrics



 

Copyright © 2009 gienz cord

POWERED BY Powered By Blogger