Followers

statistik

About Me


Asslamuallaikum wr.wb.
perkenalkan saya Fadli , meskipun saya baru belajar dalam pembutan Blogger ini, dan saya masih kurang mengetahui betul tentang tentang Html tetapi saya menginginkan untuk bergelut di dunia maya.
Saya sadari kalau saya tidak mempunyai keahlian dalam penulisan, bukannya saya so tahu tetapi saya hanya ingin berbagi dalam segala informasi yang saya ketahui kepada orang lain...

Pertama saya belajar blogger saya di ajarkan oleh guru saya Yuda Isparela, dan Joe Alfaraby yang selalu mengajarkan saya tentang dunia internet dan segala sesuatunya tentang dunia maya, bukan hanya mengajarkan tentang dunia maya tetapi juga mengajarkan saya arti kesabaran dalam merencanakan sesuatu :).

 Meskipun saya bukan penyusun yang baik tetapi saya berusaha menjadi yang terbaik.
 walaupun posting-posting yang saya berikan sama dengan kebanyakan situs lain yang menyediakan berbagi macam Lirik lagu, download lagu dan berbagainya tetapi saya jamin di dalam blogger saya terdapat beberapa kelebihan yang akan anda dapatkan setelah melihatnya...

Dalam situs ini ada beberapa file yang ber status rahasia dan bercode  jadi setiap anda mendownload atao men copy saya jamin anda akan mendapatkan kepuasan..

Mohon maaf apabila ada kesamaan Tokoh, dan kesamaan posting..
"mohon keritik dan saran yang bersipat membangun"

Terimakasih Fadli Shaumansyah
 

Copyright © 2009 gienz cord

POWERED BY Powered By Blogger